Karena kamu bahagia maka hidupmu jadi nikmat. Bukan karena kamu mendapatkan nikmat lalu kamu bahagia. Karena kamu bersyukur, maka nikmatmu bertambah. Bukan karena nikmatmu bertambah baru bersyukur. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Seperti apa yang telah digasriskan, dimana sebuah hal berasal, maka kesanalah ia akan kembali.

Aug 9, 2012

Lilin Hati

Pada suatu malam yg sunyi terdapat 4 buah lilin yg menyala dlm kamar, saking sunyinya hingga terdengar percakapan antara mereka...
- Lilin 1 : "Aku adalah damai, manusia sekarang tdk bisa menjagaku, lebih baik aku padam saja". Lalu lilin pertama padam

-Lilin 2 : "Namaku adalah iman, sekarang manusia sepertinya tdk membutuhkan aku lagi, jd lebih baik aku padam "lilin keduapun padam

-Lilin 3 : "Namaku adalah cinta, tapi sekarang manusia sdh lupa denganku, jadi lebih baik aku padam juga", lilin ketigapun padam

Tiba2 seorang anak kecil masuk diapun menangis,

"lhoo....kenapa kalian padam? Aku takut"

-Lilin 4 menyahut : "tenanglah, jangan takut... Aku adalah harapan, denganku kamu bisa menyalakan 3 lilin itu.."

NOTE = Janganlah kalian mematikan lilin harapan dalam hati kita

No comments:

Post a Comment